PortalEkonomi :Lokasi dan Layanan Jbl Service Center yang Disediakan

PortalEkonomi :Lokasi dan Layanan Jbl Service Center yang Disediakan

Pusat layanan JBL menjadi salah satu tempat yang harus dicari ketika Anda menemukan produk yang rusak.   JBL sendiri merupakan produk yang diproduksi oleh Harman. Seperti yang Anda ketahui, Harman adalah merek audio terbaik dari Amerika.

Tentu saja, kualitas JBL tidak perlu ditampilkan lagi. Produk dari JBL sangat populer di seluruh masyarakat Indonesia dan seringdigunakan. Bahkan kualitas produk juga terbukti dapat digunakan dalam waktu yang sangat lama dan memiliki kinerja yang tetap maksimal.

Speaker JBL selalu hadir dengan teknologi baru yang memudahkan kebutuhan kita di era canggih saat ini, fitur-fitur yang dimilikinya membuat kita mendapatkan pengalaman mendengarkan audio terbaik.

Tidak hanya soal teknologi, JBL juga memiliki beragam produk dengan desain yang warna-warni, sehingga bagi Anda yang sangat memperhatikan desain saat memilih perangkat speaker, JBL bisa menjadi jawabannya. Namun, seperti produk lainnya, ada kalanya speaker rusak.

Meski terkenal dengan daya tahannya, speaker JBL juga bisa mengalami kerusakan. Anda dapat mengunjungi jbl service center ketika Anda menemukan speaker rusak. Pusat layanan ini tersebar di berbagai kota di Indonesia. Berikut informasi lebih lanjut tentang pusat layanan JBL.

Jbl Service Center & Store Locations di Seluruh Indonesia

Yang pertama adalah di Yogyakarta. Toko dan service center ini tepatnya berlokasi di Plaza Ambarrukmo, Jalan Laksda Adisucipto 13, Depok, Yogyakarta. Hotel ini buka dari pukul 10 pagi.m hingga 10 malam.m,, setiap hari termasuk akhir pekan. Anda dapat menghubungi nomor tempat ini di 0274 4331405.

Yang kedua adalah di Jakarta Pusat. Tempat pelayanan resmi ini berlokasi di Jalan kepu Sel 4, Bungur, Senen, Jakarta Pusat. Buka dari pukul 9 pagi.m hingga 5 sore.m., sementara Hari Sabtu buka dari pukul 9 pagi.m. hingga 5 sore.m., dan hari Minggu ditutup. Anda dapat menghubungi nomor tempat ini di 021 42871228.

Jbl servic third center berada di Surabaya. Tempat pelayanan resmi berlokasi di Pakuwon Mall, Jalan Mayjen Yono Suyono 2, Surabaya. Tempat ini buka dari jam 12 siang sampai jam 8 malam karena terletak di mall, hari Minggu buka. Anda dapat menghubungi nomor tempat ini di 031 7392249.

Keempat di Surabaya. Tempat pelayanan resmi tersebut berlokasi di Grand City Jalan Walikota Mustajab 1, Surabaya. Buka dari pukul 10 pagi.m hingga 10 malam.m., Hari Minggu tetap buka. Anda dapat menghubungi nomor tempat ini di 031 52405956.

Kelima di Bandung. Tempat layanan resmi terletak di 23 Paskal Shopping mall, Jalan Pasir Kaliki 25 – 27, Bandung. Buka dari pukul 10 pagi.m hingga 10 malam.m., Hari Minggu tetap buka. Anda dapat menghubungi nomor tempat ini di 08157080903.

Layanan yang Disediakan oleh JBL Service Center

Ada berbagai macam layanan yang disediakan oleh pusat layanan JBL. Pertama, informasi produk. Di pusat layanan, Anda juga dapat mengajukan pertanyaan terkait produk dari JBL. Misalnya seperti fitur terbaru atau produk baru yang muncul.

Kedua, konsultasi tentang penggunaan produk. Terkadang, karena ada produk dari JBL dengan fitur baru, kami tidak mengerti cara menggunakannya. Daripada menyalahgunakan, lebih baik Anda berkonsultasi langsung di JBL Service center.   Nantinya, pusat layanan akan menjelaskan kepada Anda cara menggunakan produk tersebut.

Ketiga, konsultasi kerusakan. Service center tidak hanya dapat memperbaiki, tetapi Anda juga dapat melakukan konsultasi kerusakan terlebih dahulu sebelum memperbaiki produk, sehingga nantinya Anda dapat menghitung berapa biayanya sehingga speaker favorit Anda kembali seperti semua.

Keempat, tempat untuk pembelian unit. Jika pusat layanan adalah satu tempat dengan toko, Anda dapat melakukan pembelian unit di tempat itu. Bahkan, Anda bisa berkonsultasi dengan penjual agar Anda bisa menemukan produk speaker series yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda mulai dari kelebihan hingga fiturnya.

Akhirnya, lakukan perbaikan produk. Ini adalah tugas inti dari pusat layanan, yaitu melakukan perbaikan produk, ketika speaker rusak, apakah masih dalam garansi atau tidak dalam masa garansi, Anda dapat segera melakukan perbaikan produk di pusat layanan resmi.

Keuntungan Memperbaiki Komponen di JBL Service Center Official

Banyak orang menganggap bahwa melakukan perbaikan di pusat layanan resmi tampaknya sudah tua dan memiliki banyak kekurangan. Padahal, ada berbagai manfaat yang bisa Anda dapatkan saat memilih pusat layanan resmi sebagai tempat perbaikan unit. Di bawah ini adalah keuntungannya, seperti:

  1. Masalahnya benar-benar diselesaikan dengan baik. Sebagai pusat layanan resmi, tentunya masalah unit yang Anda alami akan teratasi dengan baik karena mereka mengetahui semua komponen bahkan pemasanganp roduk. Ini berbeda ketika Anda melakukan k layanan di tempat yang sewenang-wenang.

 

  1. Harga sangat kompetitif. Biasanya, banyak orang beranggapan bahwa melakukan pelayanan di sebuah service center membutuhkan biaya yang tidak sedikit, padahal harga yang harus dikeluarkan sangat kompetitif karena sebanding dengan service atau layanan yang mereka berikan. Selain itu, pusat layanan JBL benar-benar memperhatikan kualitas.

 

  1. Komponen dijamin keasliannya. KBL merupakan produk yang dibanderol cukup mahal, tentunya ketika ada komponen yang sudah rusak, kita ingin mendapatkan komponen aslinya. Dengan layanan di tempat resmi, Anda bisa mendapatkan komponen yang benar-benar asli.

Tips Sebelum Mengunjungi JBL Service Center

Saat mengunjungi pusat layanan, ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti. Pertama, periksa lokasinya terlebih dahulu. Lokasi pusat layanan JBL tidak tersedia di semua kota, oleh karena itu, lebih baik untuk memeriksa apakah lokasinya ada di kota Anda atau tidak.

Kedua, siapkan semua file dengan baik. Jika Anda mengunjungi pusat layanan JBL untuk melakukan perbaikan produk menggunakan klaim garansi, pastikan Anda telah menyiapkan semua file dengan benar seperti kotak unit, catatan pembelian dan kartu garansi. Jangan sampai garansi gagal dalam klaim hanya karena kelengkapan unit tidak lengkap.

Ketiga, periksa masa garansi produk. Jika anda ingin mengajukan klaim garansi di JBL Service Center, lebih baik anda mengecek masa garansi produk terlebih dahulu. Jangan lupa, masa garansi ini tidak berlaku saat Anda menggunakan produk, tetapi berlaku saat Anda membeli produk, jadi lebih baik perhatikan baik-baik sebelum mengajukan klaim.

Terakhir, perhatikan syarat dan ketentuan garansi. Setiap garansi memiliki syarat dan ketentuannya sendiri, namun umumnya garansi produk tidak berlaku jika kerusakan telah melewati masa garansi, selain itu garansi produk ini juga tidak berlaku jika kerusakan disebabkan oleh human error atau unit telah dibongkar sebelumnya.

Memang melakukan pelayanan di service center membutuhkan waktu yang tidak sebentar, hal ini dikarenakan unit yang memeriksa untuk mengecek garansi, sehingga nantinya unit sampai ke tangan Anda benar-benar dalam keadaan baik. Namun, jika diberi pilihan, tentunya tetap memilih layanan di jbl service center.

Selengkapnya